LIPI Juara II Stand Terbaik di Ritech Expo 2018


LIPI memperoleh juara II stand terbaik Lembaga Pemerintah non Kementerian pada Ritech Expo 2018 di Pekanbaru, Riau.     Ritech Expo berlangsung sejak 9–12 Agustus lalu dan berlokasi di Rumah Dinas Gubernur Riau.  Kegiatan ini  merupakan salah satu rangkaian acara pada puncak peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) 2018 di Pekanbaru, Riau.

Pameran  menampilkan berbagai macam inovasi dan teknologi dari  84 stand terdiri dari berbagai Universitas di Indonesia, Lembaga Pemerintah non Kementerian (LPNK), Balai Penelitian dan Pengembangan Daerah,  Kementerian, inovator .serta beberapa perusahaan dan produsen senjata ternama asal Indonesia PT Pindad, Pameran inovasi teknologi ini  sekaligus  merayakan Hakteknas ke-23 yang jatuh  tanggal 10 Agustus 2018.

Ritech expo merupakan agenda tahunan berskala nasional  yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang menampilkan berbagai riset dan inovasi di bidang Teknologi  yang berasal dari berbagai instansi pusat dan daerah di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, pengunjung dapat menyaksikan karya-karya yang sangat menakjubkan hasil inovasi anak bangsa. Pameran ini menyajikan berbagai produk inovasi unggulan. Tema besar Hari HAKTEKNAS kali ini adalah inovasi untuk kemandirian pangan dan energi.

Meifina, Pranata Humas Muda

 

e - Jurnal
Sistem Informasi
Repository Publikasi Terbitan P2O - LIPI
Kolom Dr. Anugerah Nontji

Pusat Penelitian Oseanografi - LIPI

Jl. Pasir Putih I, Ancol Timur, Jakarta 14430
Telp. 021 - 64713850
Fax. 021 - 64711948
E-mail kontak: humas.oseanografi@mail.lipi.go.id

Copyright@2017 Pusat Penelitian Oseanografi LIPI